Tentang Kami


Jual Tenda Berkualitas di Jakarta

PT. TENDA KREATIVINDO INDONESIA

kami merupakan perusahaan berskala nasional yang bergerak pada bidang jasa penyedia Tenda. Kami telah berdiri sejak 1998, dan sudah sangat lama di percaya oleh masyarakat Indonesia. Kami sudah memiliki beberapa cabang antara lain Bandung (kantor pusat), dan Yogyakarta (kantor cabang).

Saat ini kami telah mengerjakan beberapa proyek tenda di seluruh kota Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan sekitarnya. Untuk Jenis Tenda yang kami sedia kan antara lain :

Jual Tenda Kerucut Jakarta

Tenda Membrane Jakarta

Tenda Pleton Jakarta

dan masih banyak lagi.

Motto

"Pelayanan pembuatan tenda terbaik dapat dicapai melalui komitmen PT. KREATIVINDO demi kepuasan konsumen pada kami"


Visi

" PT. KREATIVINDO akan menjadi salah satu perusahaan terbaik yang bergerak dibidang tenda dan advertising di Indonesia dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan membangun kompetensi melalui pengembanngan sumber daya manusia, manejemen teknologi, dan pengelolaan perusahaan dengan baik. "

Misi

" Meningkatkan daya saing perusahaan dengan meningkatkan pelayanan dan interaksi kepada konsumen demi memenuhi harapan dan kepuasan terhadap kami. "


Pabrik tenda terlengkap dan terpercaya se-Indonesia

Sejak itu PT. KREATIVINDO telah menangani berbagai macam tenda, dari tenda pedagang, tenda taman, tenda pleton/bantuan bencana, tenda pedok, tenda canopy, tenda membran, hingga tenda konstruksi. Hingga saat ini, untuk menjangkau lebih dekat dengan konsumen kami telah ada di beberapa kota, Bandung kantor dan produksi, Yogyakarta kantor dan produksi, dan beberapa tempat untuk produksi.


Hubungi kami segera untuk informasi lengkap dan penawaran menarik lainnya

+6281 1201 5555

Telepon